Long Weekend di Bandung (Part 1)

6:09 AM

Rabu minggu kemarin, tepatnya tanggal 4 November 2009, saya berangkat ke Bandung. Ada panggilan kerja dari Perusahaan Halliburton hari kamisnya. Yes yes yes, akhirnya ada alasan juga pergi ke Bandung. Kangeeen sama teman-teman di Bandung =) . Naik travel Citi Trans yang jam 18.45, dan alhamdulillah nyampe jam 21.00 dijemput oleh Adam dan Ima (makasii ya). Malamnya saya nginep di kosan Ima, soalnya lokasi ujian (di Poltek Negeri Bandung) lumayan deket ama kosannya Ima, menurut saya itu akan menghemat waktu dan ongkos, hehehe, ngga mau rugi.

Rangkaian tes di Halliburton lumayan sulit, ada tes bahasa inggrisnya (setipe ama tes toefl lah), matematika dasar, tes analitikal, dan guess what?? ada tes fisika booo'( untungnya cuma soal mengenai logika aja, ngga ada hitung2annya). Itu semua merupakan tahapan yang pertama dan langsung diadakan eliminasi. Eiaa, posisi yang ditawarkan tuh untuk Sperry Drilling (kayak disuruh ngebor2 gitu, bukan kayak inul ya, tapi ngebor nyari minyak pake alat yg gede2 gitu dan dianalisis ada kandungan minyaknya atau ngga, kalo sotoy maap ya, hehehe). Terus, setelah diumumkan nama2 yang lolos, tahap selanjutnya adalah Focus Group Discussion. Alhamdulillah nya, saya ngga lulus di tahap ini (pengumumannya melalui telepon jam 2.00 am, tapi saya ngga ditelpon, berarti gagal) . Hihihi, bukan rezeki saya ya. Eiaa, Kita sempet foto-foto loh pas tes Halliburton.

Karin, Me, Anggi, Sinta, Novi

Setelah tes selesai, saya janjian ama Ima ketemuan di Geger Kalong untuk nemenin Ima nyiapin pameran di kampusnya, UPI. Wuidiih, ciamik2 abis deh, ada desain2 rumah, desain interior ruangan, dan desain baju, ngiri deh pengen bisa bikin kayak gitu jugaa (sayangnya ngga moto hasil2 karyanya, takut ngga boleh). Malemnya,kita mian2 ke kosannya pipit yang baru, seneng deh ketemu pipit a.k.a umi, banyak ceritanya.

Me & Ima

Bagaimana kelanjutan cerita long weekend Wulan di Bandung? to be continued yaa.



You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews

Followers

Flag Counter

free counters